Diberdayakan oleh Blogger.

Solusi internet lemot Modem Usb

post on: Kamis, 23 Februari 2012
 Solusi internet lemot Modem Usb - Bagi yang koneksinya menggunakan modem USB alias tidak menggunakan modem spidy tidak usah kwatir.....agar internet anda stabil seperti saya,,,trik ini udah saya coba dan work ,,,,,kalau c5 buat brosing bisa jadi wusssssss tidak lemot seperti kecot heheheheh.....kebanyakan trik mempercepat internet iku semua bohong alias ngapusi semua,,,coz semua itu sudah saya terapkkan,,,malah2 koneksi malah mundak lemot aja....malah nggarai males ae bloging .dwnload atau brosing ,chating.
 oke kita bahas masalah ini.......pertama2saya menggunakan modem prolink GSM,,,,waktu itu harganya pas saya beli 375.000 gak tau ya sekarang harganya naik pa malah turun ,,,kok kayak tangga ae naik turun hehehehehe.....dan kartu yang saya Gunakan adalah XL...kartu terserah anda yang paling penting bahwa kartu yang anda gunakan didaerah anda minimal mendukung jaringan 3G atau kalu bisa HSPDA....padahal didaerah saya padahal untuk XL hanya mendukung mendukung 3G aja itu bahkan signalnya hilang2 terus,,,saya coba trik ini yaitu dengan menggunakan antena....wah bisa malah bisa dapet signal HSPA walaupun c5 1bar hehehehe...tapi ada trik lagi biar signal anda bisa full...minimal bisa naik 2 signal bar ...ini terbukti.Dulu saya c5 pasang antenanya c5 melekat Bodi modem....dan c5 dapt 1 bar..wah udah senengnya minta ampun DJ....dari 1 Kok bisa jadi 3 bar gimana caranya?setelah saya periksa didalam modem yang saya beli ada soket konektornya yang buat antena,,,,kecil banget soketnya coy...dan saya belikan ternyata soket itu tidak ada dan kata temen saya kalu mau beli harganya mahal banget..dan harus pesen  jg hehehehe,,,,,,ternyata bisa diakali jg hehehehe itu soket...saya masukkan itu jarum yang biasanya buat jahit itu di bolongan soket we ternyata kok ya pas dan yang kabel min saya solder dibody min ...eh ternyata signal HSPA saya jadi 3 bar hahahahahahaha,,,,,dan trik yang lain gak usah pasang namanya nati virus AVIRA kenapa saya bilang begitu,,,,,karna ternya avira iku malah nglemot2ti internet ae,,,,,terus kalu anda kadung cinta sama AVIRA gimana,Saya ae c5 pakek yang namanya Antiviru SMADAV ukurannya kecil banget tapi kemampannya itu jangan diragukan lagi...Coz saya cinta buatan dalam negeri heee SMADAV kan anti virus lokal coy...kalupun anda tidak percaya dengan smadav bisa anda RAR/ZID voldel atau file anda biar aman hehehehehe........terus satu lagi ,,,biar koneksi anda stabil pakai itu Hiden IP,,,,,arahan ke AMERIKA SERIKAT wez pokoe internet kamu jadi makyus coy.....BY...ANDIK WIN pengalaman pribadi....Tapi kalupun anda menggunakan koneksi spidy gak usah pakek trik itu,,,coz percuma ae boz,,,,ini bagi koneksi trik c5 bagi internet lemot seperti saya hehehehehe Kecepatan dwnload 50kb per detik download 100 MB gak sampek 30 menit dah  finish bos...paketan XL cuma 49 ribu perbulan murah coy bagi yang berkantong garing seperti saya hehehehe,,,,hemat.ya diitung pergi kewarnet dah habis berapa duit....XL selangkah lebih maju hahahahahaha,,,,,, ANDIK WIN
lihat Srinshot K.A




POSTING BERKAITAN
TEMPLATE DESIGN BY
m-template | by: bagas96

1 komentar: untuk Solusi internet lemot Modem Usb

alimnursin mengatakan...

gimana caranya gan?
sekarang emang tre lemot bangat.

Posting Komentar

#top I powered by blogger.com and Mobile Template script Kang bagas96